Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nikahi Adinia Wirasti, Ini Profil Aktor Australia Michael Wahr

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Indonesia Adinia Wirasti resmi menikahi aktor asal Australia, Michael Wahr. Pernikahan Adinia ini cukup menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut jarang mengunggah foto bersama sang kekasih, atau membagikan momen-momen persiapan pernikahan.

Keduanya melangsungkan pesta pernikahan yang mewah, di Bali. Pesta tersebut pun dihadiri para rekan-rekan artis, seperti bintang-bintang Ada Apa Dengan Cinta lainnya, termasuk Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan Titi Kamal.

Ternyata, banyak juga yang belum mengetahui siapa sebenarnya sosok pria bule yang berhasil mencuri hati Adinia.

Ini dia profil Michael Wahr, suami Adinia Wirasti.

  • Nama: Michael Wahr
  • Asal: Melbourne Australia
  • Pekerjaan: Aktor voice over
  • Agensi: BGM Agency

Karir Michael Wahr

Michael Wahr tergabung dalam agensi internasional bernama BGM Agency. Ia juga masuk dalam naungan agensi Indonesia yang sama dengan aktor-aktor Indonesia lainnya seperti Arifin Putra dan Jonas Rivano.

Terlihat dari laman IMDb nya, Michael sudah pernah membintangi beberapa film dan serial tv seperti Neighbours, City Homicide, 5films in an Anthology of a Film a Month, The Audition, Grisse, dan Rebooted.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru