Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sandiaga Senang Lihat Tumbuh Kembang Sulaiman di Tengah Kesibukan Jadi Menteri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sangat senang bisa meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan putra kesayangannya, Sulaiman di tengah-tengah kesibukannya sebagai pejabat negara.

“Meskipun jarak kami berjauhan, tetapi Alhamdulillah, saya masih bisa melihat penampilan anak saya, Sulaiman, melalui fasilitas digital pada hari kenaikan kelasnya,” kata Sandi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/6).

Ia mengaku sangat bangga dengan anak bungsunya itu.

“Saya merasa sangat tersentuh dan penuh kebanggaan ketika membaca kata sambutannya, tidak terasa Sulaiman sudah semakin besar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mantan kader Partai Gerindra itu berharap putranya kelak bisa menjadi anak yang terbaik.

“Saya berharap semoga kelak Sulaiman akan menjadi seorang anak yang sholeh, penuh kasih sayang kepada orang tua, dan dengan keikhlasan hati, Insya Allah, memberikan dedikasinya untuk membangun bangsa Indonesia. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.

Jokowi Janji Evaluasi Total PON Aceh-Sumut

Presiden Jokowi (Joko Widodo) merespon maraknya sejumlah kejadian negatif selama pelaksanaan PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru