Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Game Resident Evil Village Terjual 8 Juta Copy di Seluruh Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Twitter resmi untuk Game Resident Evil mengumumkan bahwa game Resident Evil Village telah terjual 8 juta copy di seluruh dunia.

“Resident Evil Village, Lebih dari 8 Juta Unit Terjual Di Seluruh Dunia,” tulis akun tersebut seperti dikutip Holopis.com, Kamis (8/6).

Resident Evil Village adalah entri kedelapan dalam seri game horor survival Resident Evil dari CAPCOM. Game ini diluncurkan pada Mei 2021 untuk platform PS4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (Steam dan Stadia).

CAPCOM mendeskripsikan cerita game ini sebagai berikut:

Berlangsung beberapa tahun setelah Resident Evil 7: biohazard yang diakui secara kritis, Ethan Winters dan istrinya, Mia, tampaknya akhirnya menemukan kedamaian setelah peristiwa mengerikan yang mereka alami di rumah perkebunan keluarga Baker. Meskipun melupakan masa lalu, wajah yang mengejutkan namun familiar kembali dalam bentuk Chris Redfield, yang tindakan mengejutkannya akhirnya menyebabkan Ethan berakhir di desa misterius yang tertutup salju.

Sekedar untuk diketahui DLC (Downloadable Content) “The Winters’ Expansion” memulai debutnya pada Oktober 2022 lalu. Ekspansi tersebut mencakup cerita “Shadows of Rose” baru yang ditetapkan 16 tahun setelah peristiwa game utama tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru