Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Belum Sempat Nyolong, 4 Maling ini Lari Terbirit-birit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini aksi komplotan maling kembali terekam kamera pengawas CCTV. Pelaku berjumlah empat orang, dan berusaha melancarkan aksinya pada sebuah kedai ice cream di Jalan RS. Fatmawati, dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (9/6).

Komplotan maling ini, terlihat datang menggunakan dua unit motor sambil berboncengan. Kedua pelaku yang dibonceng lalu turun dari motor untuk melancarkan aksinya, sambil berpura-pura salah satu pelaku terlihat stretching, sedangkan satu yang lainnya terlihat duduk sambil menunggu waktu yang tepat.

Setelah menunggu waktu yang tepat cukup lama, keduanya berhasil membobol rolling door dan masuk ke dalam kedai. Bukannya beruntung malah apes yang didapat para pelaku tersebut. Keduanya terdeteksi alarm toko yang terus berbunyi, ditambah lagi meja kasir yang mereka incar rupanya kosong.

Aksi komplotan maling sial ini gagal total, mereka terlihat lari tunggang langgang dan kabur bersama dengan dua orang temannya yang mengawasi diluar dengan sepeda motor. Ahli-ahli mendapatkan sesuatu yang mereka incar, para pelaku justru ditandai lewat kamera pengawas CCTV toko.

Dipantau Holopis.com, video CCTV tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram @infocipete dan kini tengah viral di media sosial. Selain itu, video tersebut telah ditonton lebih dari dua belas ribu kali, dengan puluhan komentar.

Banyak netizen yang menertawakan kekonyolan maling-maling tersebut, lantaran bukannya berhasil nyolong malah apes karena tidak memperoleh apapun namun wajah mereka tetap terekam jelas.

“Hahaha gak dapat apa-apa,” tulis @lindapertiwi404

“Bagus untuk alarm bunyi tanda orang atau maling masuk, emang enak lo (maling) dapat (hasil) kaga malah dapat muka di CCTV. Semoga kapok segera ditangkap amin,” tulis @daryatiii

“Muka doang sangar, mau maling aja gagal,” tulis @taffah7.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru