Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lionel Messi Resmi akan Berlabuh di Inter Miami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi telah resmi mengumumkan bahwa dirinya bakal bergabung dengan klub MLS, Inter Miami.

“Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya,” ungkap Lionel Messi, seperti dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo, Kamis (8/6).

Pernyataan tersebut sekaligus memutus teka-teki masa depan Lionel Messi, yang akhir-akhir ini menimbulkan spekulasi besar terkait kepindahannya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Lionel Messi dikaitkan dengan klub asal Arab Saudi, Al Hilal. Selain itu, La Pulga juga diisukan bakal kembali ke pangkuan Barcelona.

Mengingat, dalam beberapa hari terakhir Barcelona sempat membuat heboh dengan mengadakan rapat pertemuan bersama agen sekaligus ayah dari Lionel Messi, yakni Jorge Messi.

Namun, pertemuan itu kabarnya tak menemukan titik terang, dimana Barcelona diklaim belum bisa menjamin pembayaran gaji Lionel Messi jika kembali ke Blaugrana.

Begitu pun dengan Al Hilal, klub kaya asal Arab Saudi itu harus mengubur dalam-dalam mimpinya memboyong Lionel Messi, meski telah ada tawaran fantastis senilai 1 miliar Euro atau sekitar Rp15 triliun per musimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru