BerandaNewsRagamGempa Awaljon Diusik PartaiSocmed, Kini Hubungan Asmara Diubek-ubek

Gempa Awaljon Diusik PartaiSocmed, Kini Hubungan Asmara Diubek-ubek

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehidupan Kabag Hukum Pemkota Jambi, Muhammad Gempa Awaljon Putra mulai diusik oleh akun anonim Partai Socmed.

Hal ini muncul usai Gempa melaporkan siswi SMP, Syarifah Fadiyah Alkaff ke Polda Jambi karena dituding memfitnah pemerintah Kota Jambi.

“Pak Gempa apakah kenal dgn mbak Nurul cantik ini?,” tulis Twitter @PartaiSocmed dikutip Holopis.com, Kamis (8/6).

Belum jelas apa kaitan Nurul dengan Gempa Awaljon. Namun diduga itu adalah istri simpanan alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Gempa menjadi bahan obrolan masyarakat pasca melaporkan Fadiyah ke Polda Jambi. Siswi SMP itu dilaporkan Gempa ke polisi karena mengkritik Wali Kota Jambi dan perusahaan China yang mengoperasikan truk-truk bertonase 20 ton di tengah pemukiman warga.

Disebutkan Gempa, alasan dirinya melaporkan Fadiyah karena ucapan pelajar SMP itu yang tidak tepat.

Hal ini disampaikan Gempa dalam konferensi persnya pada hari Senin (5/6).

“Syarifah menyebut Walikota itu adalah kerajaan Fir’aun dan pegawainya iblis semua, kata-kata itulah yang kita laporkan,” katanya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :