Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Singapore Open 2023 : The Minions ke 16 Besar Tanpa Hambatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions) melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2023, usai menang mudah di babak 32 besar.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6), The Minions mampu menyingkirkan wakil China Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan straight game langsung 21-5 dan 21-16.

Dalam pertandingannya, The Minions tampil agresif sejak awal set pertama, dimana perolehan skor melaju kencang sampai unggul 11-1 hingga sesi interval.

Tren positif tersebut kemudian berlanjut pasca interval, The Minions tak tertandingi, pukulan hingga kecepatan Kevin di sisi depan begitu menyulitkan Su/Ye hingga menang telak 21-5.

Pada set kedua, Su/Ye sempat memberikan perlawanan di awal set, namun The Minions segera bangkit dari momen tersebut.

Perlawanan Su/Ye sejatinya hanya sampai sesi interval, setelah itu The Minions langsung membalikkan keadaan hingga menang 21-16.

Alhasil, The Minions berhak menggenggam tiket babak 16 besar Singapore Open 2023, dan dijadwalkan tanding kontra pasangan kuat asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak 16 besar, Kamis (8/6) nanti.

Sebagai informasi, sebelumnya Indonesia juga telah melihat kesuksesan tiga wakil lain yang juga bertanding di hari kedua babak 32 besar Singapore Open 2023.

Ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Gregoria Mariska Tunjung, dimana ketiganya berhasil melangkah ke babak 16 besar Singapore Open 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru