HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan umum dan angkat bicara terkait video porno yang menunjukkan wanita mirip wajahnya viral di media sosial.

“Saya Rebecca Klopper memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” ucap Rebecca Klopper dalam konferensi pers, kepada Holopis.com, Selasa (6/6).

Ditemani oleh Fadly Faisal yang duduk di sebelahnya, Rebecca mengatakan bahwa kasus ini sudah ia laporkan kepada pihak yang berwajib.

“Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat,” kata Rebecca.

Netizen pun banyak memberikan dukungan kepada Rebecca. Namun, kali ini netizen mencari-cari keberadaan keluarga Rebecca yang tak pernah muncul sejak kasus itu keluar.

“Orang tuanya Becca mana?” kata @ginaaarg.

“Ini keluarganya Becca pada ke mana dah,” kata @g00d_nught.

Ada pula yang mengatakan bahwa Rebecca tidak perlu meminta maaf, karena di sini posisinya adalah sebagai korban.

“Nggak terima, buat apa korban minta maaf. Sumpah nangis denger apalagi sesama perempuan,” kata @nandagretta3.

Meskipun sudah melakukan konferensi pers, terpantau Holopis.com, Rebecca Klopper masih mengunci kolom komentar Instagramnya.

Netizen mencurigai mantan kekasih Rebecca sebagai dalang dari tersebarnya video syur mirip dirinya. Namun belum ada kepastian atau komentar apa-apa terkait dugaan netizen itu.