Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Segera Atur Pertemuan dengan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi mengakui sampai saat ini pihaknya belum bertemu secara khusus dengan Prabowo Subianto untuk membahas pidato mengenai konflik antara Rusia dengan Ukraina.

Hal tersebut mengingat saat ini pun Presiden Jokowi bertolak ke luar negeri sampai dengan esok hari untuk melakukan pertemuan dengan PM Malaysia dan sejumlah investor di Singapura.

“Belum, belum ketemu,” singkat Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/5).

Saat disinggung apakah Prabowo Subianto akan ikut mendampingi Jokowi saat kunjungan kerja di luar negeri untuk kemudian melakukan pembahasan, mantan Wali Kota Solo itu pun membantahnya.

“Ndak (Prabowo di Singapura),” imbuhnya.

Jokowi pun sebelumnya sempat menyatakan akan bertemu Prabowo dan menjelaskan isi pidato yang disampaikannya hingga kemudian menimbulkan reaksi dari pihak Ukraina.

“itu dari pak Prabowo sendiri, tapi saya belum betemu dengan pak Prabowo, mungkin hari ini atau besok akan saya undang minta penjelasan mengenai apa yang pak Menhan sampaikan,” kata Jokowi, Selasa (6/6).

Di saat yang bersamaan, Jokowi pun menegaskan bahwa sosok pemimpin penggantinya memang harus punya nyali yang besar dalam berhadapan dengan masalah global.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru