BerandaNewsRagamJakarta Fair Hadir Lagi Tahun Ini, Berlangsung Selama 32 Hari

Jakarta Fair Hadir Lagi Tahun Ini, Berlangsung Selama 32 Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair 2023 akan digelar selama 32 hari, mulai dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023 yang akan berlangsung di JiExpo Kemayoran Jakarta. Acara rutin tahunan ini, mengusung tema ‘Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia’.

Tema tersebut diangkat, sejalan dengan perekonomian Indonesia yang mulai bangkit serta pemerataan di semua sektor industri yang membuat ekonomi dalam negeri kembali bergeliat.

“Sangat bersyukur kami hadir lagi untuk Jakarta Fair 2023. Tahun lalu bisa laksanakan Jakarta Fair di luar dugaan setelah dua tahun vakum terakhir di 2019. Acara tahun lalu berjalan dengan baik di luar ekspektasi angka di atas tahun 2019,” ujar Marketing Director Ji Expo Kemayoran, Ralph Scheunemann dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/6).

Ralph berharap digelarnya Jakarta Fair ini bisa berikan efek positif khusus bagi para pelaku usaha untuk memamerkan produk-produk unggulannya, serta menjadi bagian penting dalam perkembangan sektor industri dan perdagangan Nasional.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian konser musik yang bisa dinikmati para pengunjung juga tetap dihadirkan pada Jakarta Fair 2023, namun dengan format yang berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, dalam satu hari bisa menampilkan tiga musisi sekaligus.

“Tahun ini tetap gelar konser semua artis top ibukota dan Indonesia yang available. Konser tahun ini berbeda tahun sebelumnya, tahun ini dalam satu hari 3 artis,” kata Ralph.

Selain itu, penyelenggara akan berlakukan tiket masuk bagi pengunjung yang ingin menonton konser musik untuk menghindari terjadinya penumpukan penonton di area konser.

“Konsep panggung tahun ini seperti tahun lalu berbayar. Tahun lalu pertama kali, konser lebih teratur,” jelas Ralph.

“Pengunjung yang datang benar-benar yang mau nonton konser itu. Tahun sebelumnya campur aduk dengan pengunjung. Yang masuk ke area penonton, 90 persen fans lebih bisa mengontrol pengunjung supaya penonton bisa menikmati tanpa adanya keributan kecil,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS