BerandaNewsRagamBanyak Musisi Konser di Jakarta Fair 2023, Cek Harga Tiketnya

Banyak Musisi Konser di Jakarta Fair 2023, Cek Harga Tiketnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser musik jadi salah satu kegiatan yang jadi daya tarik di Jakarta Fair 2023, penyelenggara juga sudah menyiapkan musisi yang akan menghibur para pengunjung.

Berbagai musisi dari berbagai genre musik akan disuguhkan di atas panggung mulai seperti rock, pop, jazz, balad, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga punk.

Sementara itu, sejumlah musisi tanah air dipastikan akan tampil seperti Slank, PADI Reborn, D’MASIV, Fourtwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, dan Fiersa Besari. Kemudian ada MALIQ & D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The S.I.G.I.T dan sejumlah musisi Tanah Air lainnya.

Namun, penyelenggara akan berlakukan tiket masuk bagi pengunjung yang ingin menonton konser musik untuk menghindari terjadinya penumpukan penonton di area konser.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Konsep panggung tahun ini seperti tahun lalu berbayar. Tahun lalu pertama kali, konser lebih teratur,” jelas Marketing Director Ji Expo Kemayoran, Ralph Scheunemann dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/6).

Untuk tiket bisa dibeli secara online mulai 10 Juni 2023 di situs resmi jakartafair, atau bisa dibeli langsung di lokasi saat acara berlangsung. Tiket akan dibagi dua kategori, tiket tanpa konser dan tipe kedua adalah tiket dengan konser.

Untuk harga tiket bundling berkisar dari Rp50 ribu hingga Rp200 ribu. Tiket itu bersifat one time purchase. Akhirnya, satu tiket hanya berlaku untuk satu hari.

“Konser start bundling di Rp50 ribu sudah termasuk tiket masuk Jakarta Fair sampai Rp200 ribu untuk posisi depan,” kata Ralph.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS