Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nindy Ayunda Trauma Main Medsos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda menanggapi sindiran yang disampaikan Nikita Mirzani mengenai kasus hukum yang saat ini sedang dihadapinya.

Kekasih Dito Mahendra itu pun mengungkapkan, untuk menghindari kekhawatiran lebih mendalam atas segala sindiran serta hinaan tersebut, dirinya memilih untuk tidak membaca komentar para warganet di media sosial.

“Nggak, saya nggak ada baca baca medsos,” kata Nindy Ayunda dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (3/5).

Nindy pun mengaku tidak peduli atas sindiran Nikita yang mengatakan dirinya bisa bertahan hidup karena dibiayai oleh seorang buronan yakni Dito Mahendra.

Nindy pun memilih untuk lebih fokus kepada diri sendiri ketimbang mengurusi omongan maupun sindiran dari para warganet terhadap dirinya.

“Saya nggak lihat apapun omongan orang jadi saya fokus sama diri saya aja,” tukasnya.

Nindy Ayunda pun diketahui sudah dua kali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dengan kasus penyembunyian Dito Mahendra yang diketahui masuk sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Nindy bahkan diketahui telah tinggal serumah dengan Dito Mahendra saat buronan di salah satu rumahnya di daerah Jakarta. Hal tersebut didapatkan dari pengakuan asisten rumah tangga Dito Mahendra yang diamankan saat Bareskrim melakukan penggeledahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru