Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsRagamDikenal Enak dan Bikin Nagih, Apa Manfaat Kesehatan Durian?

Dikenal Enak dan Bikin Nagih, Apa Manfaat Kesehatan Durian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dinobatkan sebagai King of Fruit alias Raja Buah, Durian merupakan buah paling populer di Asia, terutama di Asia Tenggara.

Meskipun kurang disukai orang-orang Barat karena wanginya yang keras, namun durian tak bisa dipungkiri punya banyak penggemarnya. Selain nikmat, ternyata durian punya banyak manfaat kesehatan loh, Sobat Holopis.

Tinggi Antioksidan

Durian mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat melindungi tubuh dari radikal bebas. Ini pun bisa menjauhkan penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kalium

Durian mengandung kalium. Kalium bisa membantu menjaga kesehatan otot, tulang, saraf, serta pembuluh darah.

Tinggi Karbohidrat

Durian juga bisa memberikan energi karena mengandung karbohidrat layaknya nasi. Apalagi bagi yang kurang gula darah, durian bisa jadi buah yang bikin semangat seharian.

Serat

Serat yang ada di dalam durian seperti di sayuran dan buah-buahan lainnya bisa membantu menurunkan kolesterol dan baik untuk peredaran darah serta jantung.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Tingkatkan Mutu SDM, Badiklat Kemhan Gelar Studi Lapangan di Sumedang

Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kementerian Pertahanan (Kemhan) menggelar kegiatan Studi Lapangan ke Pemerintah Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Maskara Cepat Kering? Ikuti Tips Ini Agar Bisa Lebih Tahan Lama

Penggunaan maskara yang baik, bisa membuat riasan mata tambah cantik dan menawan. Namun, riasan justru akan menganggu kenyamanan jika maskara yang digunakan malah sudah mengering.

Awas! Ini Bahaya Terlalu Sering Minum Minuman Manis

Siapa sih yang tidak suka minum-minuman manis? Minuman yang memanjakan lidah ini memang rasanya nikmat, segar, dan bikin ketagihan.

Heboh Peramal India Prediksi Kiamat Bakal Terjadi Empat Hari Lagi

Media sosial sedang dihebohkan dengan kabar seorang pria dari India bernama Kushal Kumar yang meramalkan bahwa akan terjadi kiamat di tanggal 29 Juni mendatang.

Lagi Tren ‘Cek Khodam’, Apaan Sih?

Setiap orang harus mempertimbangkan keyakinan pribadi dan dampak spiritual dan keagamaan sebelum terlibat dalam praktik terkait khodam.

Ribuan Warga Halmahera Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda Kecamatan Gane Barat dan Kecamatan Gane Timur di Kabupaten Halmahera Selatan.

HOLOPIS FEEDS