Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Xavi Ogah Dibandingkan dengan Guardiola

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez tak ingin dibanding-bandingkan dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

“Angka-angka Guardiola membebani saya sebagai pelatih,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari TV3, Rabu (31/5).

“Saya kira tidak adil, itu juga terjadi ketika saya masih jadi pemain. Semua orang harus membuka lembaran baru,” tambahnya.

Sebagai informasi, Xavi Hernandez baru saja sukses mengantarkan Barcelona menjadi juara Liga Spanyol musim 2022/2023.

Kendati demikian, permainan Barcelona di bawah kepelatihan Xavi Hernandez kerap menjadi sorotan karena kurangnya agresifitas dan kreatifitas di atas lapangan.

Faktanya, Barcelona dengan segala pemain bintangnya, musim ini telah mencatatkan kemenangan dengan skor 1-0 sebanyak 11 kali

Sementara, jika dibandingkan dengan Manchester City, nampaknya Barcelona cukup tertinggal baik dalam urusan gol maupun kreatifitas permainan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru