Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nindy Ayunda Bocorkan Keberadaan Dito Mahendra ke Bareskrim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda tidak mau terus menerus disangkut pautkan terlibat dalam menyembunyikan buronan sekaligus kekasihnya, Dito Mahendra.

Nindy yang masih berstatus sebagai saksi usai menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim pun menyatakan bahwa dia sudah menginformasikan kepada penyidik semuanya, termasuk ketika terakhir dirinya bertemu dengan kekasihnya.

“Sudah saya sampaikan ke penyidik,” kata Nindy dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (31/5).

Nindy pun saat ini mulai cuci tangan dan menyatakan bahwa dirinya hanya dibawa-bawa oleh Dito Mahendra yang saat ini berstatus sebagai buron.

“Ya terbawa-bawa. Ya mudah-mudahan semuanya bisa selesai. Ya saya sih sekarang mengikuti proses hukumnya saja,” klaimnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nindy, Daniel Sony R Pardede mengatakan, kliennya telah menjelaskan dalam 40 pertanyaan terkait kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal Dito Mahendra serta terkait kasus penyembunyiannya.

Daniel tak menjelaskan rinci terkait materi pemeriksaan tersebut. Dia memastikan Nindy telah menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik.

“Tapi yang perlu diingat, bahwa Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan Dito. Yang kedua Mbak Nindy tidak pernah memberi pertolongan apapun kepada Dito sehingga dia tidak bisa ditemukan sekarang, itu yang paling penting,” klaimnya.

Daniel menyatakan, meskipun berstatus sebagai kekasih Dito, Nindy tak pernah tahu soal keberadaan senpi ilegal di rumah Dito.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru