Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dukung Jokowi Cawe-cawe, Hanura : Presiden Gak Bisa Tinggalkan Sisa Perjuangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO menyampaikan pandangannya tetkait sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai ikut cawe-cawe urusan Pemilu 2024.

Dia berpandangan, bahwa sudah seharusnya Presiden Jokowi ikut cawe-cawe. Sebab menurutnya, sisa perjuangan Jokowi yang dinikmati rakyat daerah tak bisa ditinggal begitu saja di sisa masa jabatannya.

“Kalau saya, Presiden harus cawe-cawe. Presiden enggak bisa dong tinggalkan begitu aja sisa perjuangan yang telah dinikmati oleh rakyat daerah,” kata Oso dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/6).

Mantan Ketua DPD ini pun menyebut, bahwa tujuan Jokowi cawe-cawe adalah untuk sekadar mengingatkan, agar langkah tepat yang telah dijalankan olehnya selama memimpin Indonesia dapat diteruskan oleh penerusnya nanti.

Pun apabila ada kekurangan, maka bisa menjadi evaluasi bagi penerusnya dalam rangka perbaikan.

“Batas cawe-cawe itu adalah mengingatkan kita semua agar semua yang sudah dijalankan sudah on the track itu yang harus diteruskan, dan yang kurang harus diperbaiki oleh yang baru,” ucapnya.

Dia pun meminta kepada para pengkritik cawe-cawe Jokowi, untuk tidak asal berucap, yang ujung-ujungnya hanya mengarah kepada omongan politik semata.

“Jadi jangan semua mau dianggap tidak ada. Banyak orang orang ini asal cuap aja, tapi isinya gak ada hanya politik doang, politik murah lagi,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru