BerandaNewsOlahragaDiogo Dalot Teken Kontrak Baru dengan Manchester United

Diogo Dalot Teken Kontrak Baru dengan Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diogo Dalot akhirnya resmi memperpanjang kontrak baru bersama Manchester United, dengan durasi 5 tahun sampai 2028 mendatang.

Selain itu, dalam kesepakatan yang terjalin antara Manchester United dengan Diogo Dalot juga tercantum, bahwa bek kanan asal Portugal tersebut bisa memperpanjang kontrak setahun berikutnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Diogo Dalot, dimana ia menyampaikan bahwa kontrak baru itu merupakan suatu kehormatan baginya.

“Bermain untuk Manchester United itu adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa anda punya di sepakbola,” ungkap Dalot, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (31/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami sudah berbagi banyak momen fantastis selama lima tahun belakangan, dan aku sudah berkembang pesat, dan gairahku untuk klub yang luar biasa ini semakin meningkat sejak hari pertama aku bergabung,” sambungnya.

Lanjutnya, Diogo Dalot berambisi betul untuk membawa Manchester United semakin lebih baik lagi.

“Sebagai satu kelompok pemain, kami semua merasa kami di awal sebuah perjalanan istimewa sekarang ini. Aku bisa memastikan bahwa aku akan mendedikasikan diriku tanpa lelah untuk membantu kelompok ini mencapai target-target kami dan membuat fans bangga dengan tim ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Diogo Dalot jadi salah satu bek yang diandalkan Manchester United musim ini.

Diogo Dalot telah bermain sebanyak 42 penampilan dengan dua gol dan tiga assist untuk Manchester United.

Diogo Dalot juga berkontribusi mengantarkan Manchester United finis di posisi 3 klasemen Liga Inggris musim ini, hingga mampu membawa The Red Devils ke final Piala FA..

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS