Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Vespa Dual Resmi Diluncurkan dengan 2 Pilihan Kapasitas Mesin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piaggio luncurkan Vespa Dual di India dalam dua varian berbeda, untuk menyasar kaum muda yang ingin ingin tampil beda.

Dikutip Holopis.com dari Rideapart, Rabu (31/5), kedua varian Vespa Dual yang diluncurkan itu tipe VXL dan SXL. Basis motor ini, berasal dari tipe LX dan S di Indonesia.

Menurut Direktur Pemasaran Piaggio India, Diego Graffi. Kehadiran Vespa Dual ini ditujukan untuk konsumen Gen-Z yang ingin terlihat berbeda.

Kemudian, daya tarik motor ini menurut Diego terletak pada harga yang ditawarkam kepada para konsumen lebih terjangkau.

“Vespa merupakan inti dari gaya hidup Italia, spontanitas yang tidak sopan, dan hidup sepenuhnya. Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

“Dengan Vespa Dual kami ingin menarik perhatian Gen-Z yang tengah mencari kendaraan yang berbeda dan mencerminkan kepribadian mereka,” sambung Diego.

Spesifikasi Vespa Dual :

Motor ini menggunakan mesin 125cc bersilinder tunggal, yang mampu menghasilkan tenaga 9,65 dk dan torsi puncak 10,11 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis.

Selain itu, Vespa Dual juga punya varian mesin dengan kapasitas 150cc yang bisa menghasilkan tenaga 10,78 dk dan torsi 11,26 Nm.

Untuk harga jual di India, Vespa Dual varian VXL dibanderol 132 ribu rupee atau Rp23 jutaan. Sementara itu, Vespa Dual tipe SXL dibanderol sekitar Rp 26 juta. Perbedaan dari kedua tipe tersebut, yakni mulai dari desain lampu hingga kombinasi warna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.

Motor TVS di Indonesia Dijual Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ada Matik hingga Listrik

TVS menjadi salah satu pemain otomotif roda dua di Indonesia, dengan beberapa model motor yang menjadi andalan. Kendaraan, asal India itu terkenal cukup 'bandel' biarpun harganya murah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru