HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video cuplikan baru untuk film Sailor Moon Cosmos telah dirilis, dan video ini menyoroti penjahat fashionable dalam film tersebut.

Dalam kanal YouTube resmi film ini, video cuplikan yang diunggah memberikan sekilas rangkaian transformasi dan serangan dari berbagai anggota Shadow Galactica, kerajaan jahat yang diperintah oleh Sailor Galaxia dimana cuplikan ini diakhiri dengan tembakan Sailor Moon saat menghadapi musuh utamanya.

Sailor Moon Cosmos Menambahkan Sembilan Anggota Pemeran Baru

Trailer tersebut juga mengonfirmasi sembilan anggota pengisi suara baru, termasuk:

  • Sena Koizumi (Baki) sebagai Sailor Iron Mouse
  • Ayumu Murase (The Case Study of Vanitas) sebagai Sailor Aluminium Siren
  • Yoko Hikasa (Berserk) sebagai Sailor Lead Crow
  • Haruka Kudo ( Bungo Stray Dogs) sebagai Sailor Heavy Metal Papillion
  • Mariya Ise (Fairy Tail) sebagai Sailor Tin Nyanko
  • Shiori Mikami (Attack on Titan) mengisi suara Sailor Lethe
  • Kanae Ito (God Eater) berperan sebagai Sailor Mnemosyne
  • Fumie Mizusawa (Pemicu Dunia) sebagai Sailor Phi
  • Yuka Komatsu (Haikyu!!) sebagai Sailor Chi

Penggemar Sailor Moon telah menerima banyak wawasan tentang duologi film baru ini berkat banyaknya trailer yang dirilis. Selain memamerkan para penjahat, video promosi lainnya memperkenalkan kepada pemirsa Sailor Starlights (Sailor Star Maker), Sailor Star Fighter, dan Sailor Star Healer yang menyamar sebagai boy band sukses di siang hari dan melawan pelaku kejahatan di bawah sinar bulan.

Video lain mengungkapkan transformasi indah protagonis Usagi Tsukino dari seorang siswa sekolah menengah biasa menjadi Eternal Sailor Moon yang bersayap.

Dibagi menjadi dua film, Sailor Moon Cosmos adalah sekuel langsung dari Sailor Moon Eternal 2021, yang memperluas alur cerita anime reboot Toei Animation, Sailor Moon Crystal. Menggambarkan peristiwa busur “Shadow Galactica” dari manga ikonik Naoko Takeuchi, narasinya melihat Sailor Moon dan banyak sekutunya berusaha untuk menyelamatkan seluruh galaksi dari kejahatan Sailor Galaxia untuk selamanya. Film Bagian 1 direncanakan akan tayang pada 9 Juni, dengan Bagian 2 dijadwalkan tayang perdana pada 30 Juni.

Sekedar untuk diketahui, serial Pretty Guardian Sailor Moon karya Takeuchi muncul di Nakayoshi karya Kodansha dari tahun 1991 hingga 1997 dan berdiri sebagai salah satu manga terlaris dalam sejarah, bersama dengan Tokyo Ghoul karya Sui Ishida dan Ace of Diamond karya Yuji Terajima.