Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diperiksa Lagi, Nindy Ayunda Cuma Bisa Mingkem

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Bareskrim Polri kembali memanggil penyanyi Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda.

Dengan memakai baju berwarna cerah, kekasih Dito Mahendra itu pun tidak mau berkomentar terkait pemeriksaan lanjutan hari ini, Rabu (31/5).

Nindy bersama kuasa hukumnya pun langsung masuk ke dalam gedung pemeriksaan di Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait kasus penyembunyian Dito Mahendra.

Sebelumnya diberitakan, Bareskrim Polri memastikan bahwa pemeriksaan terhadap penyanyi Nindy Ayunda masih akan terus berlanjut di kasus penyembunyian Dito Mahendra.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, masih akan memanggil penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli tersebut.

“Masalah DM atau MDS hari Jumat kemarin tanggal 26 Mei 2023, NA telah diambil keterangan diperiksa, tapi belum selesai,” kata Ahmad, Senin (29/5).

“Selanjutnya, hari Rabu nanti, tanggal 31 Mei 2023, NA akan diperiksa kembali,” sambungnya.

Meskipun telah memeriksa kekasih Dito Mahendra itu selama kurang lebih selama 10 jam, toh penyidik merasa masih ada yang perlu didalami.

Terlebih, ketika ada informasi Nindy Ayunda telah tinggal serumah dengan buronan kasus kepemilikan senjata api ilegal tersebut.

“Belum selesai sehingga belum bisa kami sampaikan. Hari Rabu, lusa ya berarti saudari NA akan diperiksa kembali,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru