BerandaKesehatanSex EducationDijamin Makin Hot! Jangan Lepaskan Ini Saat Berhubungan Intim

Dijamin Makin Hot! Jangan Lepaskan Ini Saat Berhubungan Intim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Urusan ‘ranjang’ terkadang menjadi alasan keretakan dalam rumah tangga. Kondisi kehidupan di atas ranjang saat berhubungan intim memang menjadi salah satu kunci keharmonisan dan berpengaruh penting pada kehidupan baik secara fisik maupun mental.

Untuk itu, ada baiknya sebagai suami-istri mengusahakan variasi dalam menghidupkan kembali ‘api’ yang membuat ranjang menjadi hangat.

IKLANIN AJA

Seorang psikolog klinis yang doyan membagikan konten edukasi seksual, Inez Kristanti baru-baru ini membagikan tips sederhana untuk membuat hubungan seksual menjadi makin ‘hot’.

“Trik berhubungan makin hot yang simpel banget dan semua orang pasti bisa,” ujar Inez seperti dikutip Holopis.com, Selasa (30/5).

Menurut Inez, saat berhubungan intim dengan pasangan, usahakan jangan lepas semua pakaian, Sobat Holopis bisa mencoba menyisakan salah satu ornamen dalam pakaian seperti:

  • Dasi
  • Kalung
  • Cardigan
  • High Heels
  • Stocking
  • Rok
  • Vest

Berdasarkan ilmu psikologi dengan menyisakan salah satu bagian dari pakaian tersebut dapat memicu rasa penasaran yang meningkatkan semangat dalam bercinta.

“Secara psikologis, ini bisa membuat makin penasaran dan makin bersemangat,” papar Inez.

Dengan menggunakan salah satu bagian pakaian tersebut pasangan kita bisa mengeksplor imajinasinya, terutama bagi mereka yang pernah menonton film yang berisikan konten dewasa.

Selain hal tersebut, Sobat Holopis juga harus bisa membangun suasana nyaman bagi pasangan agar kepuasan dapat tercipta di kedua pihak. Jadi, jangan mau enak sendirian ya, Sob! Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS