Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sengit! Celtics Paksa Heat Jalani Gim ke-7 Final NBA Playoffs Wilayah Timur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics akhirnya berhasil comeback, dengan sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 3-3 di babak final NBA Playoffs Wilayah Timur dalam sistem best of 7. Gim ke-7 pun akan mereka lalui untuk mengamankan tiket ke partai puncak.

Dalam pertandingannya pada gim ke-6 di Kaseya Center, Minggu (28/5), laga berlangsung sengit dengan saling balas kemenangan di setiap kuarternya.

Boston Celtics mampu mengambil momentum kemenangan lebih dulu dengan skor 34-29 di kuarter pertama, kemudian menang di kuarter tiga 22-19.

Sedangkan, tim tuan rumah Miami Heat menang tipis di kuarter dua dengan 24-23 dan 31-25 di kuarter empat.

Momentum kemenangan Boston Celtics atas Miami Heat sendiri sejatinya terjadi di detik-detik terakhir, dimana Derrick White mampu menorehkan dua poin, sehingga skor berbalik unggul menjadi 104-103.

Ada pun top skor dalam pertandingan tersebut ditorehkan bintang Celtics, Jayson Tatamu dengan 31 poin, 12 rebounds dan 5 assists. Diikuti rekan setimnya, Jaylen Brown dengan 26 poin, 10 rebounds dan 3 assists.

Sedangkan bintang Miami Heat, yaitu Jimmy Butler hanya bisa mengoleksi 24 poin, 11 rebounds dan 8 assists.

Dengan demikian, keduanya akan saling berebut tiket final NBA di gim ketujuh pada Selasa (30/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru