Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Edy Supriyanta Ingatkan Pemilu 2024 Harus Jadi Tanggung Jawab Bersama

HOLOPIS.COM, JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengimbau kepada seluruh pihak, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara untuk menyiapkan kuda-kuda guna menghadapi Pemilu 2024.

Edy mengingatkan, bahwa suksesnya Pemilu 2024 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung seluruh stakeholder terkait.

“Pemilu 2024 harus kita sukseskan. Semua stakeholder harus terlibat,” pesan Edy dalam keterangan tertulis yang diterima Holopis.com Jateng, Minggu (28/5).

Edy pun berpesan kepada seluruh ASN di Jepara, bahwa mereka harus menjadi agen sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat demi suksesnya Pemilu 2024.

Selain itu, ASN juga harus selalu menjaga netralitas atau tidak melakukan aktivitas yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Terkait netralitas harus kita jaga betul, karena kita yang punya tugas menyelenggarakan pesta demokrasi secara baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 17 September 2024.

BMKG Prediksi Ada Potensi Hujan di Jateng Malam Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru