Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

LMND Minta Figur Capres Angkat Isu Pendidikan di Pemilu 2024

Terlebih kata dia, isu pendidikan juga menjadi salah satu concern tersendiri bagi LMND yang sedang diperjuangkan. Karena masih banyak sekali persoalan yang harus segera dibenahi oleh pemerintah dan semua stakeholders karena dinilai menjadi akar masalah masa depan bangsa Indonesia ke depan.

“Inilah yang menjadi konsentrasi LMND secara organisasional agar memperjuangkan problematika pendidikan khususnya ; biaya pendidikan yang mahal, biaya tempat tinggal mahal, kualitas pendidikan, pengangguran yang tinggi bagi lulusan sarjana, sarana-prasarana pendidikan termasuk gaji guru honorer,” terang Asrul.

“Ini harus diperjuangkan dalam momentum pemilu 2024 dan para figur juga bisa menawarkan gagasan serta komitmen mereka untuk mengatasi persoalan di sektor pendidikan,” sambungnya.

Asrul ingin pendidikan menjadi sebuah isu yang menjadi bagian utama dari perjuangan para calon pemimpin masa depan yang akan bertarung dalam kontestasi demokrasi elektoral 2024.

“Jalan politik pendidikan ini harus dikedepankan untuk menuju Indonesia Masa Depan Dunia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru