Selasa, 25 Juni 2024
BerandaOtoteknoTeknoItel S23 Rilis di Indonesia dengan 3 Pilihan Varian Seharga Rp 1...

Itel S23 Rilis di Indonesia dengan 3 Pilihan Varian Seharga Rp 1 Jutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Handphone Itel S23 series yang dirilis Itel Indonesia, akan ramaikan pasar handphone entry level dengan harga Rp 1 jutaan. Itel sendiri merupakan saudara dari Infinix dan Tecno, yang ada di bawah naungan Transsion Mobile.

Marketing Manager itel Indonesia, Geza Febriandi mengatakan, Itel S23 series dihadirkan dengan memberikan kelancaran bermain game moba dan punya bodi yang bisa berubah warna saat terkena sinar matahari dengan tagline ‘Super Smooth dan Colorful‘.

“itel S23 adalah pilihan terbaik dari smartphone itel, Varian S atau Varian premium pertama dari itel yang mengedepankan memory yang besar serta desain yang unik, dimana smartphone itel s23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari, sehingga konsumen tidak akan pernah bosan memiliki handphone ini,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (26/5).

Geza juga menyampaikan, jika Itel Indonesia yakin untuk bersaing dengan produk lainnya apa lagi dengan harga dan kecanggihan yang dibawa Itel S23 series.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Terlebih itel s23 juga memiliki harga yang sangat terjangkau di masyarakat, kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone canggih tapi masih dapat dijangkau oleh berbagai kalangan,” tambahnya.

Spesifikasi :

Kapasitas dan Chipset

Kapasitas RAM dan penyimpanan Itel S23, ada 3 pilihan yakni 8GB/128GB, 16GB/128GB dan 16GB/256GB. Namun, saat ini baru tersedia varian RAM 16GB/256GB.

Kemudian pada bagian chipset, Itel S23 menggunakan Unisoc Tiger T606, SoC octa core entry level dengan dua core ARM Cortex A75 besar hingga 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 hemat daya hingga 1,6 GHz.

Layar dan Kamera

Itel S23 mengusung layar berukuran 6,6 inci, dengan 90Hz HD+ dan touch sampling rate 180Hz yang membuat scrolling media sosial ataupun bermain game jadi lebih nyaman. Sedangkan pada vagian kamera, sudah terpasang kamera utama dengan resolusi 50 MP.

Fitur

Baterainya 5000 mAh, port USB-C dan daya charger maksimal 10 watt. Fitur lainnya sudah dilengkapi pemindai muka (Face ID) yang responsif dan pemindai sidik jari di samping ponsel (side mounted), konektivitas 4G, serta colokan audio jack 3,5 mm.

Harga dan Warna

Itel S23 berikan harga promo untuk varian RAM 8GB(4+4)+128GB seharga Rp. 1.199.000 dan varian RAM 16GB(8+8)+128GB sehargs Rp. 1.349.000 Pilihan warna yang ada, yakni starry black dan mystery white. Selain itu, juga ada bonus TWS T1 Neo atau powerbank 10 ribu mAh selama persediaan masih ada.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Roy Suryo Sebut Ransomware Lockbit 3.0 Biasanya Pakai Ordal dalam Serangannya

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen, Roy Suryo memberikan atensi terhadap serangan ransomware yang melanda Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (PDNS Kominfo).

Telkom Sebut Pelaku Peretas PDN Kominfo Minta Tebusan USD8 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Network & IT Solution Telkom Group Herlan Wijanarko menyampaikan bahwa pelaku peretas data Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan...

BSSN Sebut Pusat Data Nasional Kominfo Kena Ransomware

Kepala BSSN Hinsa Siburian mengatakan bahwa pihaknya telah bergerak cepat melakukan upaya penanganan pusat data nasional sementara yang dikelola oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Surabaya.

Syam Basrijal Khawatir Kerusakan Pusat Data Nasional Sebab Ransomware

Praktisi dan pengamat keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa kerusakan yang dialami oleh Pusat Data Nasional Kementerian Komunikasi dan Informatika (PSN Kominfo) bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Demi Event 10 Draw JJK Gratis Para Player MLBB Rela Ngantre Main Brawl!

Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB). Kini, dunia Mobile Legends sedang di gempar dengan event 10 draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, yang diberikan oleh MOONTON Games. 

Mobile Legends Hadirkan Hero Baru Zhuxin, Intip Skill-nya

Seiring dengan berakhirnya season 32, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bakal kedatangan hero baru Mage, dengan nama Zhuxin.

HOLOPIS FEEDS