Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Seorang Pria Ditemukan Lemas Penuh Luka, Netizen : Kriminal Semakin Merajalela

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini penemuan seorang pria penuh luka akibat sayatan senjata tajam di pinggir jalan, menggemparkan warga Desa Danakerta, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara.

Pria tersebut ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dan terbaring tak berdaya di pinggir jalan, oleh warga sekitar tempat kejadian perkara. Adapun, menurut salah satu saksi, pria malang itu ditemukan sekira pukul 05.30 WIB, Rabu (24/5).

Selain itu, dipantau Holopis.com pada salah satu unggahan akun Instagram @andreli_28 saksi mengatakan pria berbaju abu dan celana jeans tersebut bernama Masno warga Desa Karangsari kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

“Kejadian pertama kali diketahui oleh warga yang mau pergi ke kebun sekitar jam 05:30 WIB, korban menderita luka sayatan senjata tajam di kaki hingga tangan,” Ujar saksi seperti keterangan terpantau.

Kini korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat, guna menjalani perawatan akibat sabetan senjata tajam yang dialaminya. Namun, belum diketahui secara pasti apa motif dari dugaan penganiayaan tersebut.

Tak hanya itu, pihak berwajib Kepolisian Polres Banjarnegara juga diketahui sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut atas kasus yang menimpa korban Masno.

Unggahan mengenai kasus ini viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Maraknya kasus kriminalitas, membuat banyak pihak geram dan menyalahkan lemahnya hukum yang berlaku.

“Hukum yang lemah, akibatnya angka kriminalitas ga turun-turun justru meningkat.. apalagi jika pelakunya kategori di bawah umur.. miris.. 😭😭,” tulis @bernard7198

“Negeri ini makin hari kriminal semakin merajalela,” tulis @galoh_99x

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru