Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inzaghi Full Senyum Inter Juara Coppa Italia Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter juarai Coppa Italia musim 2022/2023 usai mengalahkan Fiorentina di final dengan skor 2-1. Manajer Nerazzurri, Simone Inzaghi senang betul dengan pencapaian anak asuhnya itu.

Sebelumnya diketahui bahwa, Inter mampu menang atas Fiorentina dengan skor 2-1 di babak final Coppa Italia, dimana dalam pertandingannya, Nerazzurri harus tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya Lautaro Martinez menorehkan brace untuk kemenangan skuad Inzaghi.

Hasil kemenangan itu pun jadi gelar yang kesembilan untuk Inter, dimana terakhir kali Nerazzurri juara Coppa Italia yakni pada musim lalu, yang berarti bahwa skuad asuhan Inzaghi back to back champions.

Selain itu, kepelatihan Inzaghi juga patut diapresiasi, sebab laga final tersebut jadi yang ketujuh baginya secara berturut-turut.

“Saya senang, karena kami memenangkan piala yang kami inginkan, untuk memastikan apa kami lakukan musim lalu,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Inter, Kamis (25/5).

Lanjutnya, Inzaghi turut mengakui bahwa Fiorentina merupakan tim yang berkualitas, sehingga mampu menyebabkan banyak masalah bagi timnya.

“Kami memulai dengan buruk dan memiliki pendekatan yang salah, yang jarang terjadi pada kami, tetapi para pemain melakukannya dengan baik untuk tetap berada dalam permainan dan kemudian membalikkannya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Inzaghi sendiri memang dikenal sebagai rajanya Coppa Italia, ia telah masuk ke final selama tujuh kali di dua tim yang berbeda sebagai pelatih.

Inzaghi telah memenangkan Coppa Italia pada musim 2018/2019 berama Lazio, kemudian yang terbaru bersama Inter selama dua musim berturut-turut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru