Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Akui Dapat Informasi Terkait Aliran Dana Korupsi BTS ke Parpol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD merespon kabar mengenai aliran dana kasus korupsi BTS Kominfo bernilai Rp 8 triliun ke sejumlah pihak.

Informasi yang didapatkannya tersebut menurut Mahfud saat ini menjadi gosip politik yang tidak mau dicampur dengan proses hukum.

“Saya juga dapat berita itu dengan nama-namanya gitu tapi saya anggap itu gosip politik. Kita bekerja dengan hukum saja,” kata Mahfud dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

Mantan hakim konstitusi pun menyatakan dirinya telah melaporkan hal itu ke Presiden dan dirinya tidak akan terlibat lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Saya tidak akan masuk kecuali ini pembuktiannya akan dan mungkin menimbulkan kemelut kerumitan politik,’ tukasnya.

Mahfud kemudian mempersilahkan aparat hukum mulai dari Kejaksaan hingga KPK untuk membuktikan aliran dana ke Parpol tersebut.

“Tetapi Kalau saya sendiri menganggap itu sebagai gosip politik yang tidak akan saya tangani secara konstruktif disini secara manajerial kelembagaan karena itu sudah masuk ke ranah hukum,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru