Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bela Rebecca Klopper, Haji Faisal : Yang Salah Temannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video asusila yang menunjukkan seorang wanita mirip aktris Rebecca Klopper hingga saat ini masih menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat. Bahkan baik Rebecca Klopper maupun kekasihnya, yakni Fadly Faisal belum memberikan tanggapan apa pun terkait isu tersebut.

Namun, sebagai ayah Fadly, Haji Faisal pun sudah beberapa kali angkat bicara. Kali ini, Haji Faisal mendukung kekasih anaknya, dan mengatakan bahwa sosok yang menyebarkan video porno itulah yang sebenarnya bersalah.

“Temennya Rebecca ini lah yang menurut saya, kurang benar. Kenapa hal itu ia sampai bikin video,” kata Haji Faisal, dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

Bahkan, Haji Faisal memperkirakan bahwa Rebecca sepertinya tidak tersadar, karena itulah ia bisa melakukan hal tak senonoh itu.

“Saya melihat dan mempelajari sedikit-sedikit, perkiraan saya Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya,” lanjut Haji Faisal.

Haji Faisal yakin berdasarkan Rebecca yang selama ini ia kenal, kekasih anaknya tersebut tak mungkin mau melakukan hal itu jika ia dalam keadaan yang bisa menguasai dirinya sendiri.

“Karena kalau dia dalam keadaan normal, tidak dalam tekanan atau dia tidak dalam keadaan bisa menguasai dirinya, saya yakin dia tidak akan pernah melakukan itu,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper masih mematikan kolom komentarnya di Instagramnya @rklopper. Ia belum memberikan klarifikasi apa-apa terkait video yang menyeret namanya itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru