Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Balas Dendam, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah Virgoun cabut kembali gugatan perceraiannya, sekarang giliran Inara Rusli yang balas dendam. Inara menggugat balik Virgoun, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada hari Senin (22/5).

Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara.

“Ina Idola Rusli mengajukan cerai gugat terhadap suaminya, Virgoun Putra Teguh,” kata Arjana, dikutip Holopis.com, Selasa (23/5).

Dalam gugatannya, Inara pun menuntut hak asuh anak, serta biaya nafkah untuk anak-anaknya sebesar 60 juta per bulan, hingga anak-anak mereka genap 21 tahun.

“Menghukum bahwa Virgoun membayar nafkah anak sejumlah Rp60 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Virgoun dan Inara sudah bercerai secara agama. Virgoun disampaikan telah menalak Inara sebanyak tiga kali.

Virgoun pun sempat menggugat cerai Inara. Namun Virgoun mencabut kembali gugatannya karena ingin mengumbah poin terkait hak asuh anak yang akan ia tuntut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru