Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Siap-siap! Jujutsu Kaisen Musim Kedua Akan Tayang Juli 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Jujutsu Kaisen telah meluncurkan trailer keduanya, di mana para penggemar dapat mendengar lagu tema pembuka untuk musim kedua sebelum tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Studio animasi terkenal MAPPA mengadakan MAPPA Stage 2023, di mana berbagai anime dari studio tersebut, termasuk Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan, mengungkapkan pengumuman menarik untuk musim mereka yang akan datang. Jujutsu Kaisen merilis trailer kedua, dan menampilkan lagu tema pembuka, “Ao no Sumika,” yang dibawakan oleh Tatsuya Kitani.

Dalam video terlihat di mana Gojo dan Geto muda bersekolah di Tokyo Jujutsu High, dan juga membagikan sekilas tentang Gojo yang mengaktifkan Cursed Technique Reversal: Red (Pembalikan Teknik Terkutuk: Merah) menjelang akhir.

Musim kedua Jujutsu Kaisen tidak hanya akan mengadaptasi arc “Hidden Inventory” dan “Premature Death”, tetapi juga akan mengadaptasi arc “Shibuya Incident”.

Di musim 2 ini akan lebih fokus dalam menyelami masa lalu Gojo ketika dia bersekolah di Tokyo Jujutsu High sebagai siswa tahun kedua. Gojo dan Suguru Geto bertemu Riko Amanai, gadis muda yang ditunjuk sebagai Bintang di Kapal Plasma untuk penggabungan Master Tengen.

Arc ini juga akan menampilkan konfrontasi epik antara Gojo dan Toji Fushiguro, ayah Megumi. MAPPA juga mengumumkan Soushi Sakiyama akan membawakan lagu penutup berjudul “Akari”, yang diterjemahkan menjadi “Lantern”.

Pemeran dan Kru Kreatif Jujutsu Kaisen Musim Kedua

Shōta Goshozono akan menyutradarai season kedua, menggantikan Sunghoo Park, yang memimpin season pertama dan Jujutsu Kaisen 0.

Anna Nagase (Summer Tim Rendering dan Yurei Deco) akan menyuarakan Riko Amanai dan Takehito Koyasu (Initial D dan Attack on Titan) akan memerankan Toji Fushiguro. Takahiro Sakurai akan mengulangi perannya sebagai Suguru Geto.

Sekedar untuk diketahui, Jujutsu Kaisen dditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami, dan memulai serialisasinya pada Maret 2018 di Weekly Shōnen Jump. Serial ini adalah salah satu serial manga terlaris sepanjang masa, dengan sirkulasi lebih dari 70 juta kopi pada Agustus 2022.

Serial ini mengikuti siswa sekolah menengah Yuji Itadori, yang kakeknya selalu mengajarinya untuk membantu orang lain. Ketika dia melakukan hal itu dengan menelan jari busuk Sukuna, Kutukan paling kuat, untuk melindungi teman dan penyihirnya Megumi Fushiguro dari Kutukan, Yuji secara tidak sengaja menempatkan dirinya di depan masyarakat penyihir, di mana para penyihir menuntut kematiannya. Namun, Gojo mengusulkan agar mereka menunggu Yuji menelan sisa jari Sukuna sebelum mereka membunuhnya.

Musim pertama Jujutsu Kaisen dan film prekuel Jujutsu Kaisen 0 tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan Netflix di seluruh dunia. Musim 2 akan tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru