Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Jujutsu Kaisen Musim Kedua Rilis Delapan Visual Karakter Favorit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jujutsu Kaisen telah membagikan sekilas pertama dari “Insiden Shibuya” melalui visual karakternya melalui akun twitter resmi @animejujutsu.

Trailer untuk Jujutsu Kaisen musim kedua sejauh ini hanya menunjukkan apa yang diharapkan penggemar dari arc “Kaigyoku/Gyokusetsu” dan bukan apa yang akan ditawarkan oleh bagian kedua musim ini.

Bersamaan dengan rilisnya video pratinjau kedua untuk Season 2 ini, Jujutsu Kaisen juga meluncurkan visual delapan karakter untuk arc “Shibuya Incident”. Termasuk trio utama Yuji Itadori, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki. Maki Zenin, Toge Inumaki, Panda, Kento Nanami dan Satoru Gojo juga akan muncul di arc ini.

Dalam alur “Kaigyoku/Gyokusetsu”, Jujutsu Kaisen akan membawa penggemar kembali ke tahun 2006 ketika Gojo Satoru bersekolah di Tokyo Jujutsu High sebagai siswa tahun kedua. Namun, saat itu sekolah berubah tidak damai ketika guru menugaskannya dan temannya Suguru Geto untuk mengawal Riko Amanai, Bintang Kapal Plasma, ke penggabungan Master Tengen.

Sobat Holopis di sini akan melihat pertempuran antara Gojo dan Toji Fushiguro, serta perselisihan Gojo dan Geto, yang disebabkan oleh cita-cita keduanya yang berbeda, sehingga membawa mereka ke jalur yang berlawanan.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, musim kedua anime Jujutsu Kaisen akan tayang perdana pada 6 Juli 2023 setelah Musim pertama dan film prekuel keduanya tersedia di Crunchyroll dan Netflix. Sementara serial Manga diperbarui setiap minggu di Viz Media dan Manga Plus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru