Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

KPK Periksa Mario Dandy Sebagai Saksi di Polda Metro Jaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mario Dandy direncanakan akan diperiksa oleh penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), sebagai saksi dalam kasus yang menjerat Rafael Alun Trisambodo.

Lokasi pemeriksaan, rencananya akan dilakukan di Polda Metro Jaya.

“Bertempat di Polda Metro Jaya, tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan saksi, Mario Dandy Satriyo,” ujar Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri kepada wartawan yang dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Sementara itu, Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dit Reskrimum untuk memfasilitasi pemeriksaan tersebut.

“Ya sudah dikoordinasikan ke Dit Reskrimum untuk pemeriksaan saksi (MDS) tersebut dan Polda Metro Jaya memfasilitasi kehadiran saksi tersebut pada proses penyidikan KPK,” kata Trunoyudo.

Selain itu, ada tiga orang saksi dari pihak swasta yang diperiksa, yakni Oki Hendarsanti, Ujeng Arsatoko, Fransiskus Xaverius Wijayanto Nugroho, dan Jeffry Amsa.

Seperti diketahui, Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora hingga koma.

Sementara itu, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan orang tuanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas dugaan gratifikasi dan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru