Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tiket Coldplay Mahal, Cak Imin : Kalau Saya Presiden, Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Muhaimin Iskandar, mendukung konser Coldplay untuk tetap digelar pada tanggal 15 November 2023.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini, beralasan bahwa musik itu netral. Ia juga mengatakan jika lagu grup band Coldplay tidak ada subtansi LGBT di dalamnya.

“Semua substansi lagunya tidak ada LGBT. Musik itu netral, musik itu tidak akan berlawanan dengan agama, dan kita harus anggap musik sebagai inspirasi yang positif yang membawa energi budaya, energi pembangunan,” ujar Cak Imin saat berkunjung kekediaman Try Sutrisno, yqng dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Cak Imin juga memberikan pesan kepada seluruh penggemar Coldplay, agar tidak memaksa dirinya untuk membeli tiket. Apalagi, tiket yang dijual harganya cukup mahal.

Ia pun menyarankan, agar penggemar yang tidak kebagian tiket bisa menikmati lagu Clodplay melalui platform lain.

“Tapi yang mengejutkan justru antusiasme yang begitu besar yang penting kaum muda jangan menjual semua yang dimiliki saking ingin menonton Coldplay. Jadi yang belum mampu beli tiket, lihat video YouTube. Jangan memaksakan diri,” sarannya.

Terakhir, Cak Imin pun mengumbar janji akan membuat konser Coldplay bisa ditonton langsung oleh semua orang karena akan digratiskan.

“Nanti kalau saya presiden, saya bikin yang gratis,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru