Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

OpenAI Rilis Aplikasi ChatGPT Khusus Pengguna iOS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – OpenAI berikan pengguna sistem operasi iOS, sebuah aplikasi khusus bagi para pengguna ChatGPT yang menggunakan iOS.

Dalam unggahan di blognya, OpenAI aplikasi ChatGPT yang diluncurkan ini bisa digunakan gratis. Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat lebih mudah mengakses layanan ChatGPT.

“Aplikasi ChatGPT ini gratis untuk digunakan dan dapat menyinkronkan riwayat Anda di seluruh perangkat. Ini juga mengintegrasikan Whisper, sistem pengenalan ucapan open-source kami, memungkinkan input suara,” jelas OpenAI yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

Aplikasi ChatGPT untuk iOS itu saat ini baru diluncurkan di Amerika Serikat dan akan diperluas ke beberapa negara lainnya dalam beberapa minggu mendatang. Bersamaan dengan pengumuman aplikasi di iOS, OpenAI juga menjanjikan aplikasi ChatGPT akan hadir di sistem operasi Android.

“Kami ingin melihat bagaimana Anda menggunakan aplikasi ini. Saat kami mengumpulkan umpan balik pengguna, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fitur dan keamanan untuk ChatGPT,” ujar ChatGPT.

Sedangkan pengguna layanan premium ChatGPT Plus punya beberapa keuntungan, seperti akses eksklusif ke kemampuan GPT-4, akses awal ke fitur, dan waktu respons lebih cepat.

Berikut ini layanan yang bisa diakses dengan aplikasi ChatGPT :

1. Instant answers
Aplikasi ChatGPT bisa membantu pengguna, untuk mendapatkan informasi akurat dengan berbagai hasil.

2. Tailored Advice
Pengguna bisa mendapatkan panduan tentang berbagai hal mulai dari resep memasak, rencana perjalanan, atau menyusun pesan yang bijaksana.

3. Creative Inspiration
Pengguna bisa mendapatkan ide baru untuk beragam hal mulai dari inspirasi memberi hadiah hingga cara membuat puisi menarik.

4. Professional Input
Bisa memberikan bantuan meningkatkan produktivitas dengan masukan ide, ringkasan catatan, dan bantuan topik tertentu dari segi teknis.

5. Learning opportunities
menjadi jembatan bagi penggunanya untuk mempelajari banyak hal baru yang belum diketahui olehnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru