Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nasaruddin Umar Lebih Pilih Urus Umat Ketimbang Jadi Cawapres Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar memberikan respons mengenai wacana pencalonan dirinya sebagai wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Pria yang pernah terlibat dalam kasus korupsi pengadaan Al Quran ini pun menyatakan dirinya lebih nyaman mengurus umat ketimbang urusan politik.

“Saya kira kami tidak pernah dihubungi apapun. Saya kira kami lebih enjoy mengurus umat,” kata Nasaruddin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (20/5).

Namun, Nasaruddin kemudian malah mengatakan dirinya akan melakukan salat istikharah terlebih dahulu untuk mengambil keputusan apabila kemudian ada yang menghubunginya terkait hal tersebut.

“Tergantung bagaimana hasil istikharahnya,” imbuhnya.

Nama Nasaruddin Umar pun mencuat setelah Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy menyampaikan bahwa Nasaruddin memang termasuk tokoh bangsa yang dielus-elus menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

“Kiai Nasaruddin Umar termasuk tokoh bangsa yang sedang kita elus-elus untuk menjadi cawapres Mas Ganjar,” kata Rommy (16/5).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru