BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Ogah Bahas City!

Erik ten Hag Ogah Bahas City!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag enggan mengurusi dulu laga final Piala FA kontra Manchester City, ia ingin fokus pada laga The Red Devils di Liga Inggris pekan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Manchester City berpotensi meraih treble winner musim ini, dimana The Citizens lolos ke final Liga Champions hingga berkesempatan meraih titel Liga Inggris. Ada pun satu laga final lainnya yakni Piala FA, namun skuad Guardiola akan berhadapan dengan Manchester United.

Manchester United pun punya kans untuk merusak mimpi Manchester City dalam ambisinya meraih trebel winner musim ini, sekaligus merangkul gelar juara Piala FA.

Namun, Erik ten Hag menekankan bahwa ia akan fokus pada laga melawan Bournemouth terlebih dahulu di lanjutan Liga Inggris pekan ini, Sabtu (20/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saat kami memiliki tiga pertandingan dan itu berlalu, ya, saya akan menikmati itu. Sebelumnya, itu tak penting sama sekali,” ungkap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Sabtu (20/5).

“Saya pikir, kami harus terus melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim, meningkatkan diri setiap hari dan lebih baik setiap pertandingan, serta tak melihat terlalu jauh. Fokus pada laga berikutnya adalah hal paling penting,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag berjanji bahwa dirinya akan membahas laga final Piala FA melawan Manchester City pekan depan.

“Pekan depan, saya akan memberi jawaban pada anda,” tegasnya.

Sebagai informasi, Manchester United sendiri saat ini memang tengah sekuat tenaga mempertahankan slot di Liga Champions.

Kini posisi Manchester United di papan klasemen Liga Inggris masih rentan tergeserkan. The Red Devils punya 66 poin di peringkat 4 dengan 35 laga, hanya terpaut 1 poin atas Liverpool yang berada di posisi 5 dengan 65 poin dalam 36 laga.

Sekalinya Manchester United kalah, maka satu slot Liga Champions akan berpotensi pindah ke tangan Liverpool. Maka dari itu Erik ten Hag menegaskan bahwa pihaknya akan fokus di liga domestik terlebih dahulu.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS