Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dito Mahendra Kehabisan Uang hingga Kelaparan Saat Buron

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tersangka Dito Mahendra ternyata masih sempat datang ke salah satu rumahnya yang ada di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan selama statusnya menjadi buronan.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengungkapkan, hal tersebut didapatkan dari pengakuan para asisten rumah tangga Dito Mahendra dan Nindy Ayunda saat dilakukan pengeledahan.

“Penyidik memperoleh informasi Dito Mahendra seminggu terakhir baru datang ke rumah Brawijaya karena tidak ada uang. Ia pulang untuk meminta uang dan meminta makan, serta tinggal di rumah Brawijaya,” kata Djuhandhani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (20/5).

Usai proses pengeledahan, penyidik kemudian mengamankan sejumlah saksi yakni Hadi, Taufik, Hendro, Ara, Fitri dan Piter yang merupakan pembantu dari Dito dan Nindy.

“Diamankan untuk dimintai keterangan,” imbuhnya.

Djuhandani juga mengungkapkan, berdasarkan keterangan salah satu saksi yang berada di rumah Jalan Intan RSPP Nomor 8, Cilandak Barat, para saksi membenarkan rumah tersebut milik Dito Mahendra.

Sebelumnya diberitakan, Bareskrim Polri akhirnya melakukan pengeledahan di rumah tersangka kasus kepemilikan senjata ilegal, Dito Mahendra yang sampai saat ini masih buronan.

Dimana dalam pengeledahan sebelumnya diketahui dilakukan oleh penyidik KPK terkait dengan kasus korupsi yang dilakukan sekertaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro menjelaskan, pengeledahan kali ini dilakukan di dua lokasi sejak Jumat (19/5).

“Kami menggeledah dua rumah tersangka Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra di dua alamat. Pertama di Jalan Intan RSPP Nomor 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan dan kedua di Jalan Taman Brawijaya III, Nomor 6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” kata Djuhandhani (20/5).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru