HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

“Pak SBY bisa terima minngu ini dan Pak Prabowo kemudian waktunya cocok. Kalau tidak salah besok atau lusa di Pacitan,” kata Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (19/5).

Dasco mengatakan Prabowo juga akan menemui tokoh-tokoh lain, salah satunya Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia mengatakan Gerindra berupaya mencari jadwal yang pas untuk bertemu dengan Megawati.

Selain itu, Prabowo juga dijadwalkan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo pada Jumat (19/5) malam nanti.

“Saya pikir semua tokoh akan dikunjungi. Ini tinggal waktunya aja cocok-cocokkan, ada waktunya nanti pasti kita kasih tahu media, kan begitu,” ujarnya.

Prabowo telah membangun Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama PKB. Meski demikian, koalisi ini belum secara resmi menentukan siapa capres-cawapres yang diusung di Pilpres 2024.

Sementara Demokrat kini telah tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersama NasDem dan PKS.