Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerindra Tegaskan Koalisi dengan Golkar Tinggal Tunggu Waktu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai wacana koalisi kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dengan Partai Golkar.

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, berbagai rencana memang sudah dibicarakan dan tinggal menunggu hasil akhir.

“Isyaratnya begitu, tapi kita nunggu ya. Isyaratnya begitu,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (19/5).

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa keputusan koalisi tergantung dari pimpinan tertinggi masing masing partai di KKIR.

“Untuk masalah koalisi itu kan kita serahkan kepada Pak Prabowo dan Pak Muhaimin antara ketum ini kan saling melakukan penjajakan ke beberapa partai politik,” ujar Dasco.

Dasco pun menyatakan pada dasarnya pihaknya sangat terbuka jika ada partai lain yang ingin bergabung ke koalisi.

“Kan kita juga berbagi tugas kan bahwa Gerindra berkomunikasi dengan siapa pasti berkomunikasi dengan PKB, termasuk PKB koordinasi dengan siapa, penjajakan dengan siapa, itu pasti dikoordinasikan dengan kita tidak ada yang tidak dikomunikasikan,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru