Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Courtois Sakit Hati Banget Madrid Dicukur City 4-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid disikat habis Manchester City 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions. Kiper utama Los Blancos, Thibaut Courtois nampak kecewa berat dengan hasil tersebut.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/5) dini hari WIB, tanda-tanda kekalahan Los Blancos sudah terlihat sejak babak pertama, dimana The Citizens mampu menguasai penguasaan bola dengan rapih hingga sukses membukukan dua gol langsung.

Sempat ada asa untuk bisa membalikan keadaan, namun peluang-peluang yang diciptakan Real Madrid kerap gagal berbuah gol.

Kekalahan 0-4 pun harus ditelan mentah-mentah oleh Real Madrid, dan Courtois menganggap bahwa hasil tersebut merupakan kekalahan yang buruk.

“Cara kami kalah adalah yang terburuk. Anda bisa kalah dalam perpanjangan waktu atau adu penalti, 2-1 atau 1-0,” ungkap Courtois, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Kamis (18/5).

“Tapi ini kekalahan yang sangat berat. Kami harus bangga dengan cara kami melangkah sejauh ini. Sulit untuk gagal sebelum final, tetapi kami kalah dari tim hebat. Di Liga Inggris mereka tak terbendung,” sambungnya.

“Ini bukan permainan terbaik kami dan jika kita tidak dalam kondisi terbaik kita, ini lah yang terjadi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru