Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan Dukung Proses Hukum Johnny G Plate

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung keadilan. Hal itu disampaikan saat dirinya menyambangi Surya Paloh pasca ditetapkannya tersangka dan ditahannya Sekjen DPP NasDem, Johnny G Plate karena dugaan korupsi proyek pengadaan BTS.

Ia yakin, Partai NasDem bisa melewati cobaan besar atas ditangkapnya Johnny dalam kasus tindak pidana korupsi yang dijalankan oleh Kejaksaan Agung itu.

“Bahwa Tuhan Allah SWT akan berpihak pada kebenaran. Tantangan besar Insya Allah bisa dilewati bila keyakinan itu ada,” kata Anies dalam keterangannya di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/5) malam seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, bekas Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan bahwa penetapan tersangka Johnny G Plate tidak akan berpengaruh pada kepentingan pencapresannya di 2024.

Dan kedatangan Anies ke NasDem Tower tersebut dalam rangka untuk menghibur Surya Paloh dan sekaligus memastikan kepentingan politiknya di Pilpres 2024 tidak berubah pasca Johnny yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tersebut meringkuk di dalam penjara.

“Malam hari ini, saya menyaksikan dari dekat, tidak ada sedikitpun yang berubah ikhtiar kita untuk bekerja menghadirkan keadilan, kesetaraan, menjaga persatuan, jalan terus, tidak ada yang berubah, tidak ada yang bergeser, tidak ada yang melambat,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru