Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ancelotti : Manchester City Layak Menang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Manchester City layak meraih kemenangan atas timnya di leg kedua semifinal Liga Champions.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions digelar di Stadion Etihad, Kamis (18/5), The Citizens menang telak 4-0 tanpa balas.

Kemenangan itu membawa Manchester City ke final Liga Champions, dengan keunggulan agregat 5-1, yang juga sekaligus menghentikan langkah Real Madrid di kompetisi si Kuping Besar musim ini.

Kekalahan itu pun dianggap wajar oleh Ancelotti, ia menilai bahwa Manchester City layak memenangkannya.

“Kami bermain melawan lawan yang pantas menang malam ini karena mereka bermain dengan intensitas dan kualitas nyata di babak pertama. Mereka benar-benar membuka jalan ke final di sana,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Kamis (18/5).

“Mereka lebih baik dari kami hari ini, seperti kami sebelumnya musim lalu, itu bisa terjadi di semifinal Liga Champions,” sambungnya.

Lanjutnya, Ancelotti kemudian menyampaikan bahwa kekalahan tersebut jadi momentum memperbaiki kualitas tim menyongsong kesuksesan di musim depan.

“Kami tidak berhasil mengimplementasikan apa yang kami rencanakan. Tidak harus drama. Kami telah kalah dalam pertandingan melawan lawan yang unggul pada malam itu,” katanya.

“Kami tidak bisa berpikir sikapnya tidak tepat untuk semifinal Liga Champions. Ini hanya sebuah langkah yang berarti kami harus mencoba dan menjadi lebih baik tahun depan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru