Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nasdem Berharap Jokowi dan Paloh Kembali Akrab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politikus Senior partai Nasdem, Saan Mustopa angkat bicara terkait pernyataan Presiden Jokowi yang mengatakan hubungan dirinya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh biasa bisa saja, meskipun tidak diajak dalam rapat partai koalisi pendukung pemerintah.

“Ya kita sih berharap mudah-mudahan komunikasi Pak Surya dengan Pak Jokowi bisa cepat terealisasi  kalau memang misalnya Pak Jokowi menganggap hubungannya normal-normal saja, biasa-biasa saja,” kata Saan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (16/5).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI mengungkapkan, hubungan Surya Paloh dengan Jokowi sebenarnya telah terbangun cukup lama.

“Walaupun gimana mereka sudah menjalani proses komunikasi saling mendukung, dan sebagainya kan hampir 10 tahun. Sejak periode pertama Pak Jokowi,” ungkapnya.

Selain itu menurut Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat ini, partainya lah yang memberikan dukungan pertama Jokowi sebagai Capres di Periode pertama hingga periode kedua kali ini.

Atas dasar itu, Saan berharap komunikasi antar Jokowi dan Surya Paloh bisa terajut kembali.

“Oleh karena itu proses yang sudah terjalin dengan lama. Ini itu bisa kembali seperti semula,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru