Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Emosi Disenggol Bagnaia, Vinales : Saya Punya Potensi Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Insiden yang dialami Francesco Bagnaia dengan Maverick Vinales di MotoGP Prancis 2023, sempat membuat keduanya bersitegang di pinggir lintasan balap.

Kedua pembalap tersebut, akhirnya gagal melanjutkan balapan yang berlangsung di sirkuit Le Mans pada Minggu (14/5).

Vinales mengakui saat itu ia sedang dalam kondisi emosi, pasalnya dia yakin punya potensi untuk bisa menangkan balapan tersebut.

“Emosi, adrenalin. Terutama saya sangat marah karena saya punya potensi untuk memenangkan balapan, jadi saya sangat kesal. Saya sangat marah padanya,” ujar Vinales dikutip Holopis.com dari Crash, Selasa (16/4).

Namun, usai meluapkan emosinya Vinales akhirnya minta maaf. “Tapi setelahnya kita lupakan itu, kita berjabat tangan. Kami tahu bahwa ini balapan dan Anda harus memiliki rasa hormat di antara para pembalap,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Francesco Bagnaia dan Maverick Vianles tidak dapat melanjutkan balapan di MotoGP Prancis 2023, akibat insiden yang menimpa keduanya pada lap ke enam.

Dalam balapan yang berlangsung pada Minggu (14/5) di sirkuit Le Mans, Bagnaia start di posisi pertama dan Vinales dari posisi keenam.

Insiden tersebut berawal saat Vinales berhasil melewati Bagnaia, yang saat itu ada di posisi ketiga. Namun saat akan kembali menyalip Vinales, Bagnaia justru menyenggol motor Vinales.

Akhirnya, Vinales kehilangan kendali dan terjatuh lalu menabrak Bagnaia. Kedua pembalap itu, terseret hingga keluar lintasan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru