Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arinal Gubernur Lampung Alergi Wartawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyaknya infrastruktur di Provinsi Lampung tampaknya sudah membuat beban mental tersendiri bagi Arinal Djunaidi. Apalagi, Gubernur Lampung ini telah menjadi bulan-bulanan masyarakat hingga kegagalan kepemimpinannya ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Traumatik tidak becusnya mengelola dan membangun Lampung membuatnya kini alergi dengan wartawan.

Salah satunya saat terjadi di Sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung.

Dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Arinal sampai meminta wartawan televisi untuk menghentikan perekaman dan menghapus hasil liputannya karena takut viral lagi.

“Jangan diviralin dulu, hapus semua. Saya pusing, sebentar-sebentar viral, sebentar-sebentar diviralin, nanti dibuat Gubernur marah karena ini itu, jadi netizen,” kata Arinal, Senin (15/5).

Ia minta jangan sampai apa-apa viral di Provinsi Lampung. Ia tak rela sampai para pejabat di Lampung juga ikut kena viral dan dinilai negatif oleh masyarakatnya.

“Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, kamu Kominfo ya,” lanjutnya.

Kemudian, Arinal meminta sang wartawan untuk mematikan rekaman tersebut. Ia menganggap rekaman atau gambar dari wartawan bisa membahayakannya kepemimpinannya saat ini.

“Nah, berbahaya ini. Matiin,” tegas dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru