Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Bahar Smith Buat Laporan Ditembak OTK

HOLOPIS.COM, BOGOR – Habib Bahar Smith Dikabarkan ditembak oleh OTK (Orang Tak Dikenal), pada hari Jumat 12 Mei 2023 di daerah Bogor, Jawa Barat. Kemudian, pihak Habib Bahar membuat laporan ke Polsek Kemang Polres Bogor.

Laporan tersebut, dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo. “Benar ada laporannya dengan nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR,” katanya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/5).

Ia menjelaskan, lokasi penembakan dalam laporan tersebut terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ibrahim Tompo mengatakan, tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” katanya.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin juga membenarkan laporan adanya penembakan oleh OTK. Saat ini pihaknya juga telah membentuk tim penanganan kasus dan melakukan olah TKP.

“Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” kata Iman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru