Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anime Demon Slayer: Nezuko Berpotensi Menjadi Iblis Bulan Tingkat Atas

Tidak jelas apakah Nezuko akan selamat dari pemenggalannya jika itu adalah Pedang Nichirin daripada sabuk Daki, tetapi jika Daki bisa melakukannya, Nezuko juga bisa. Terlebih lagi, Nezuko masih bisa mengendalikan tubuhnya yang terpotong-potong saat terhubung dengan darah beku, yang berarti dia bahkan tidak akan rentan terhadap serangan kedua setelah pemenggalan yang berhasil.

Satu hal yang telah diperjelas adalah bahwa Nezuko bukanlah dirinya sendiri saat berada di bentuk Berserker ini, dan jika dia rentan terhadap bau darah, dia mungkin berada dalam bahaya terhadap kendali Muzan.

Demon Slayer membutuhkan alur cerita baru setelah arc “Distrik Hiburan” selesai, mengingat ini adalah arc cerita kedua berturut-turut di mana Tanjiro dan yang lainnya harus bergantung pada Hashira untuk menyelamatkan hari dari iblis Bulan Atas. Saat serial ini hampir saja memutar rodanya, Nezuko yang berada di bawah kendali Muzan akan menjadi cara sempurna untuk mengguncang segalanya secara pribadi bagi para pahlawan kita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru