Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizJadi Banking Partner, BCA Janji War Tiket Konser Coldplay Lancar

Jadi Banking Partner, BCA Janji War Tiket Konser Coldplay Lancar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja memastikan, penjualan tiket konser Coldplay ‘BCA Presale’ akan berjalan lancar.

Sebagaimana diketahui, BCA menjadi official banking partner konser Coldplay bertajuk ‘Music of The Spheres World Tour 2023’ yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada 15 November mendatang.

Adapun penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Jahja mengungkapkan, pihaknya di BCA berupaya untuk mewujudkan wishlist masyarakat, dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser grup band asal Inggris tersebut.

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Sabtu (13/5).

Sementara itu, Direktur BCA, Santoso berharap agar konser Coldplay bisa meningkatkan trafik perjalanan ke Jakarta, yang tentunya akan membawa dampak positif terhadap perekonomian di Ibu Kota.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari...

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.