BerandaHiburanGosipEva Manurung ke Inara Rusli : Kamu Jangan Serakah Sama Uang!

Eva Manurung ke Inara Rusli : Kamu Jangan Serakah Sama Uang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara Inara Rusli dan mertuanya, Eva Manurung makin berlanjut. Setelah menyindir menantunya karena melarang anaknya beli gitar, Inara pun membalas dengan meluapkan emosinya terhadap ibu mertua.

Inara mengatakan bahwa mertuanya terus menimang Virgoun terlepas dari kesalahannya, bahkan tak berusaha memediasi keduanya saat bermasalah.

Menanggapi tudingan itu, Eva mengaku tak bisa menengahi keduanya karena Inara mengunci pintu rumah.

“Orang anak saya pulang dikunciin pintu, bagaimana saya mau mediasi malam itu,” kata Eva, dikutip Holopis.com, Sabtu (13/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, Eva juga menuding bahwa Inara adalah sosok yang serakah dengan uang. Eva membeberkan kalau Inara mendapatkan uang bulanan sebesar 70 juta rupiah.

“Jangan terlalu serakah sama uang, aku kasih tahu. Kamu bulanan Rp70 juta loh dari Virgoun, TRp70 juta,” kata Eva.

Eva pun sesalkan mengapa anak laki-lakinya tersebut tak diizinkan memiliki ATM. Menurutnya, justru kalau Virgoun menyalahgunakan uang karena ada ATM, maka hal tersebut bisa dipertanyakan.

“Masa iya anakku nggak boleh ada ATM, kalau nanti diperuntukkan yang aneh-aneh, kamu tinggal ngomong ini apa, begitu yang bener jadi istri,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kasus pertikaian antara Inara dan Virgoun dimulai saat Inara membongkar kasus perselingkuhan sang suami di media sosial.

Virgoun pun sudah mengakui kesalahannya, dan mengajukan talak cerai terhadap Inara ke Pengadilan Agama.

Namun netizen juga saat ini menyoroyi ibu Virgoun, Eva Manurung. Beberapa netizen menilai bahwa Eva terkesan membela anaknya yang sudah selingkuh.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS